Hj. Iin Nur Fatinah Berharap Lansia Kota Depok Menjadi Lansia Berdaya, Masa Tua Bahagia

DepokNews– Hj. Iin Nur Fatinah memenuhi undangan dari Tokoh Perempuan ibu Dra. Tjiptaningsih H dalam acara Silaturahim posbindu di salah satu Wilayah Limo, Sabtu (23/7/2022).

Hj. Iin Nur Fatinah, Amd– Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat, sekaligus Ketua Bidang perempuan dan Ketahanan Keluarga(BPKK) Kota Depok, dalam Sambutannya menyampaikan rasa Syukur Bahagia dan Salam Takzim atas diadakan nya acara ini.

“Karena kita tidak bisa menolak dan menghindar menjadi tua tapi menjaga dan melakukan aktifitas untuk memelihara kesehatan dan Merasa Bahagia di hari tuanya adalah hal yang Niscaya, ” Katanya.

Acara yang diadakan oleh Griya Sehat Keluarga (Graseka) mengambil tema -Mengenal lebih jauh tentang Demensia Alzheimer bagi Lansia- yang di sampaikan oleh Prof. Drg.Tri Budi dan Ir. Dunanty Sianipar, MPH. Mendapatkan antusiasme para peserta.

Sejalan dengan Hari Keluarga Nasional(Harganas) yang di canangkan oleh pemerintah berharap kita semua bisa membersamai para Lansia dan bahagia selalu bersama keluarga.

Sebelum di tutup bu Iin Nurfatinah memberikan kenang-kenangan berupa Al Qur’an untuk di bagikan kepada para peserta sebagai tanda Cinta dan sekaligus penguat secara spiritual.

Published
Categorized as Ragam