DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Amd- Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat, sekaligus Ketua Bidang perempuan dan Ketahanan Keluarga Kota Depok, memberikan materi tentang parenting dalam taklim rutin PKS serta penguatan dan semangat kepada para emak-emak Relawan PKS yang siap berjuang bersama berkolaborasi untuk melayani masyarakat.

Hj. Iin juga menyampaikan pentingnya perkuat ketahanan keluarga agar kokoh menghadapi berbagai  hal- hal Negatif yang merusak.

“Semua bermula dari keluarga dan Ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya.untuk itu para ibu perlu meningkatkan kapasitas keilmuannya dalam membersamai putra putri tercinta, yang merupakan generasi penerus bangsa,” jelas Hj. Iin Nur Fatinah, Minggu (26/6/2022) di Tapos.

Kebahagiaan & haru juga di rasakan hj. Iin karena mendapat kan kejutan kue dan ucapan hari lahir dari panitia dan peserta seraya mengucapkan terima kasih. Hj. Iin Nur Fatinah juga minta di Doakan oleh Ustazah pimpinan mMajlis Taklim setempat agar tetap Istiqamah dalam kebaikan serta amanah dan berakhir Khusnul khatimah.

“Mohon doanya agar saya tetap istiqamah dalam kebaikan serta amanah dan berakhir Khusnul khatimah,”Ucap hj. Iin yang kelahiran bersamaan dengan hut DKI Jakarta.

Parenting dalam taklim rutin ini bekerja sama dengan sie perempuan PKS Tapos dan unit perempuan Cilangkap. Para peserta antusias dan Bahagia mendengarkan ilmu parenting dari hj.Iin Nur Fatinah.

Previous articleAnggota DPRD Depok FPKS Qurtifa: Antisipasi Penyebaran PMK Pada Hewan Oleh DKP3 Sangat Tepat
Next articleSambangi Kandang Komphaq, Ustadz Ahmad Yasin Berikan Wejangan Kepada Para Petani Sapi Asal Bima