Hj. Nur Azizah Tamhid Jenguk 3 Kader PKS Cimanggis Depok Yang Sedang Sakit

Depok (11/06) – Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A, M.A. Anggota DPR RI FPKS Dapil Jawa Barat Vl Depok-Bekasi kunjungi 3 kader senior PKS Kecamatan Cimanggis yang sedang sakit.

Dalam kesempatan ini didampingi Ustadz Heridianto Ketua serta Ustadz Ernawan Bendahara Umum DPC PKS, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya, mendapatkan pahala yang besar dan juga terdapat keutamaan yang agung serta merupakan perbuatan yang mulia dengan mengunjungi orang yang sedang sakit.

“Apabila seseorang menjenguk saudaranya yang muslim (sedang sakit), maka (seakan-akan) ia berjalan sambil memetik buah-buahan syurga sehingga ia duduk, apabila sudah duduk maka diturunkan rahmat-Nya dengan deras. Apabila menjenguknya di pagi hari, maka 70.000 malaikat mendo’akannya agar mendapat rahmat hingga waktu sore tiba, bila menjenguknya di sore hari, maka 70.000 malaikat mendo’akannya agar diberi rahmat hingga waktu pagi tiba” (HR. At-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Imam Ahmad)

Selain adanya fadhilah hadits di atas, kepedulian dan rasa kebersamaan Nur Azizah kepada Kader PKS khususnya Kader senior PKS Cimanggis yang menggerakkan beliau untuk mengunjungi kader yang sedang sakit.

Adapun kader yang dikunjungi adalah Ustadz Edi Zulfikar (Dadut) Jl. Setu Indah RT 07/10 No. 39 Tugu.

Ustadz Usep Sudarmaji Jl. H. Ahmad Sibi RT 01/11 No. 148 Tugu.

Ustadz Arison Hendri Villa Permata Areman B5 RT 13/08 Tugu.

Terhadap kesemuanya yang dikunjungi beliau do’akan semoga Alloh SWT segara angkat penyakitnya, keluarganya diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Selain berkunjung Nur Azizah serahkan bantuan Paket Sembako serta bantuan dana agar bisa sedikit mengurangi beban hidup bagi yang sedang sakit serta keluarganya.

Mohon maaf kami baru bisa jenguk, salam dari pak Nur Mahmudi Isma’il belum bisa membersamai karena sedang ada rapat Dewan Ketahanan Pangan terkait Sistem Logistik Pangan Nasional bersama Kementan dan Kemen BUMN, ujar Nur Azizah.

Setelah selesai rangkaian menjenguk kader yang sakit Nur Azizah dan rombongan menuju Gedung Ukhuwah (Kantor DPC PKS Kecamatan Cimanggis) dalam Rangka Silaturahmi dengan Pengurus DPC PKS Cimanggis beserta Para Ketua DPRa Se Cimanggis.

Karena perkembangan Covid-19 di wilayah setempat sedang meningkat, maka diskusi dan penyampaian aspirasi dilakukan melalui video conference untuk mengakomodasi pengurus yang tidak hadir di kantor.

Dalam sambutannya Ustadz Heridianto, SKM Ketua DPC Cimanggis ungkapkan syukur serta apresiasinya pada bu Nur Azizah.

Beliau mengisahkan saat masa kampanye 2019 dalam suatu rapat, saya termasuk yang sangat heroik mendukung serta mensukseskan Ibu Nur Azizah karena memang merupakan warga Cimanggis.

Jazakillah khoir atas kebersamaan ini, semoga bu Nur dan tim selalu sehat dan amanah serta dimudahkan segala urusannya.

Baru kali ini kita punya Aleg DPR RI Dapil Depok – Bekasi khususnya warga Tugu Cimanggis, semoga ibu Nur Azizah senantiasa tetap selalu dekat dengan kader, ujarnya.

Ustadz Ernawan Bendahara Umum DPC PKS Cimanggis pertanyakan kenaikan BPJS serta ada subsidi atau kelonggaran biaya terkait warga yang membutuhkan Rapid Tes dan Swab Tes.

Ibu Suprihati, SPKK DPC PKS Cimanggis ingatkan kebangkitan PKI melalui RUU HIP serta program apa saja yang bisa di sinergikan dengan pemberdayaan perempuan.

Dalam sambutannya Nur Azizah ungkapkan masih di bulan Syawal “Taqabbalallahu minnaa wa minkum, taqabbal yaa kariim”

Mengapresiasi, ungkapkan syukur serta terimakasihnya atas sinergi serta kerjasama semua kader atas partisipasi dan perjuangannya sehingga Dapil Jabar Vl PKS meraih 2 kursi, satu kursi diantaranya kader warga kelurahan Tugu, Cimanggis, ini merupakan amanah.

Merujuk pada arahan Ketua Majlis Syura seluruh struktur, kader dan simpatisan PKS sejak sekarang harus terus bekerja, berjuang bersama masyarakat agar DPR RI FPKS 2024 bisa bertambah menjadi 3x lipatnya dari yang sekarang 50 kursi.

Tentunya ini merupakan perjuangan yang tidak mudah, namun bukan mustahil berbekal kerjakeras serta istiqomah biidznillah insya Alloh bisa tercapai.

Insya Alloh FPKS DPR RI senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk kemaslahatan bangsa dan negara serperti menolak kenaikan BPJS, menolak RUU HIP jika Tap MPRS No. XXV/MPRS/1996 tidak dimasukkan dll.

Terkait bantuan Rapid Test dan Swab Test, baik pemerintah Pusat, Propinsi dan Pemerintah Kota telah melakukan alokasi dananya, meski belum memenuhi yang memadai. Sehingga kita dengar banyak pihak lain yang memberikan bantuan serta sebagian masyarakat melakukan test secara mandiri.

Usai acara secara simbolis Nur Azizah serahkan bantuan 35 paket sembako kepada Ustadz Heridianto, SKM Ketua DPC PKS Cimanggis dengan isi berupa 5 Kg beras, Minyak, Gula dan Sarden