HUT Bhayangkara, Polsek Cinere Dapat Kejutan Nasi Tumpeng Dari Warga Kecamatan Limo

DepokNews – Anggota Polsek Cinere digruduk warga Kecamatan Limo, Kamis (1/7/2021) siang, bukan mau demo namun memberikan kejutan nasi tumpeng dalam rangka Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 75.

Ibu Darmi, 55, warga Limo mendatangi Polsek Cinere untuk memberikan kejutan berupa pemberia nasi tumpeng berdiameter kurang lebih semeter kepada anggota Polsek Cinere.

“Maksud kedatangan kita kemari adalah selain bersilahturahmi juga memberikan kejutan bukan berdemo namun sekedar memberikan nasi tumpeng bertepatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75,” ujarnya di Mapolsek Cinere.

Selain itu ibu kader PKK Kecamatan Limo ini juga berharap Polri bertambah jaya dan tetap semangat sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran penularan Covid-19.

Terpisah Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan tidak menyangka dan betul-betul terkejut atas kedatangan warga berbondong-bondong ke Polsek.

“Kita kira ada apa , tapi ternyata khusus datang warga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75. Selain itu juga memberikan nasi tumpeng suasana menjadi bertambah spesial,” ucap Kompol Tata.

Ia menuturkan dalam rangka HUT Bhayangkara anggota turun ke jalan membagi-bagikan masker sebanyak 1.500 pcs.

“Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Polri khususnya anggota Cinere tanpa melaluka upaya langkah-langkah yaitu membagikan masker 1.500 pcs dalam mendukung program Depok Bermasker,” tutupnya.