DEPOK- Dalam rangka peringatan HUT ke-76 Brimob, jajaran Polres Metro Depok menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim di lapangan Polrestro Depok. Setidaknya ada 150 personil eks Brimob nusantara yang terlibat dalam acara tersebut. Mereka saat ini aktif bertugas di Polres Metro Depok. “Selanjutnya juga dilakukan santunan lagi pada anak yatim dari Jalan Kartini dan ditutup dengan upacara serta potong tumpeng di lapangan utama Polres Metro Depok,” kata ketua panitia acara, AKP Imam Suyono, Senin (15/11/2021).


Tasyakuran ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Metro Depok, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ratusan anggota eks Brimob nusantara. “Ini yang terlibat adalah seluruh eks Brimob nusantara yang bertugas di Polres Metro Depok, kenapa saya katakan eks Brimob nusnatara, karena yang hadir disini ukan hanya eks Brimob Mabes Polri, ataupun Polda Metro Jaya, tapi ada juga dari luar daerah,” tukasnya.


Dia berharap, kedepanya seluruh eks Brimob yang bertugas dimanapun, khususnya Polres Metro Depok tetap kompak dan menanamkan semangat jiwa gotong royong. “Tetap kompak dalam segala hal, khususnya hal-hal positif demi menunjang kemajuan Polri. Brimob untuk Indonesia, terlatih, tangguh dan responsif. Jiwa ragaku untuk kemanusiaan,” pungkasnya.