Imam Budi Hartono Bakal Jadi Narsum Webinar Kepemimpinan Di Era Otonomi Daerah Di Indonesia

DepokNews– Wakil Wali Kota Depok yang juga sebagai Keetua DPD PKS Kota Depok bakal menjadi narasumber dalam webinar dengan tema “Kepemimpinan Di Era Otonomi Daerah Di Indonesia”.

Webinar tersebut akan diikuti para mahasiswa pelajar dan mungkin warga negara Indonesia yang ada di Arab Saudi dan di Afrika.

“Para mahasiwa yang kuliah di Arab Saudi dan Afrika mungkin banyak yang sudah lama tinggal di sana belum sempat lagi di Indonesia dan mengikuti perkembangan daerahnya. Lewat media mereka ingin mendengar langsung mungkin dari pelaku kepemimpinan di Indonesia saya diminta untuk mengisi acara webinar dengan tema kepemimpinan di era otonomi daerah, di mana sejak reformasi tahun 1998 ke-20 tahun lebih keadaan politik Indonesia sudah sangat jauh berubah,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono sebagai salah satu pelaku kepemimpinan, dari mulai menjadi legislatif dan sekarang di eksekutif merupakan hal yang bisa menyegarkan pengetahuan mereka tentang perpolitikan di Indonesia, organisasi kepemimpinan di era otonomi daerah.

“Semoga webinar tersebut bermanfaat bagi warga negara Indonesia di Arab Saudi maupun di Afrika sebagai referensi baru gaya pelaku dalam perpolitikan di Indonesia walaupun hanya sekedar menjadi seorang Wakil walikota Depok. Dengan menjadi narasumber tersebut nama saya bisa di kenal oleh mereka sebagai salah satu pemimpin sebuah kota di pinggiran Jakarta yaitu Kota Depok,” pungkas Imam Budi Hartono.

Webinar tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu (27/3/2021) pukul 15.30