Depok News

Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Gelar Doa Bersama Sebelum Mendaftar ke KPU Depok

DepokNews — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, menggelar acara doa bersama dengan 1.000 anak yatim dan ulama di Terminal Depok, Jalan Margonda, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis pagi. Acara tersebut diadakan sebelum keduanya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok untuk Pilkada 2024.

Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar ini dijadwalkan mendaftar ke KPU pada pukul 10.30 WIB. “Insyaallah, kami koalisi pasangan Imam-Ririn akan daftar hari ini. Kami start dari Metro Starter,” ujar Ketua DPD Golkar Depok, Farabi Arafiq, Kamis (29/8).

Sejumlah kader PKS dan Golkar terlihat mulai menuju titik kumpul dengan menggunakan angkot dan kendaraan pribadi. Para relawan dan organisasi masyarakat pendukung Imam-Ririn juga mulai berdatangan ke area Terminal Depok.

Anak-anak yatim yang hadir terlihat sabar menunggu di tenda dengan dekorasi kain dominan putih, kuning, dan oranye yang didirikan tak jauh dari Stasiun Depok Baru. Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono, menjelaskan bahwa pihaknya menggelar serangkaian kegiatan di pagi hari sebelum menuju ke KPU.

“Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan doa bersama anak yatim dan ulama, serta pemberian santunan. Target kami 1.000 orang,” kata Imam.

Menurut Imam, doa bersama ini penting untuk mengawali segala kegiatan dengan baik, terlebih bersama para ulama dan anak-anak yatim. “Kita berdoa bersama ulama, auliya, para guru, serta anak-anak yatim,” lanjut Imam.

Setelah itu, pasangan Imam-Ririn dan seluruh pendukung akan bergerak menuju KPU di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, yang berjarak sekitar 2,8 kilometer. Mereka diperkirakan tiba sekitar pukul 10.00 WIB untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Insyaallah semuanya berjalan lancar, mohon doanya,” ujar Imam, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

Sebagai informasi, pasangan calon lainnya, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, juga dijadwalkan mendaftar pada hari yang sama. Pasangan yang diusung oleh sepuluh partai ini memulai langkah mereka dengan deklarasi di Lapangan Irekap, Kecamatan Cilodong. Mia

Exit mobile version