Imam Budi Hartono : Kemenangan Yang Sesungguhnya Adalah Ketika Bermanfaat Untuk Sesama

Ir. Imam Budi Hartono

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono mengatakan, “Kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika bermanfaat untuk sesama.”

Menurut Imam Budi Hartono, kemenangan bukanlah segalanya, Kemenangan adalah perjuangan untuk mengisi pembangunan, kemenangan adalah untuk mensejahterakan warga.

“Untuk para pendukung kami, saya sangat bangga dengan kampanye yang kita lakukan. Saya bangga dengan koalisi yang kita bangun, baik dari partai pengusung, para komunitas idris imam, para simpatisan pejuang 02, dan semua warga depok pendukung idris imam. Sesungguhnya semakin sulit perjuangan akan semakin indah saat mencapai kemenangan. “Ikan hiu makan tomat I lov u so much”,” kata Imam Budi Hartono.

Saudara-saudara, kerja kita dimulai dengan mengendalikan virus corona. Kita tidak bisa memperbaiki ekonomi, membangun infrastruktur, memulihkan sendi-sendi kehidupan, pendidikan, mengembalikan momen terbaik di kehidupan, sholat berjamaah seperti biasa, belajar disekolah, merayakan hari2 besar keagamaan dengan leluasa, merayakan ulang tahun bersama, pernikahan, wisuda, semua momen yang penting bagi kita sampai kita mengendalikan Covid-19.

“Kemenangan bukan saat kpu mengumumkan suara terbanyak, Kemenangan adalah ketika saya menyadari bahwa saya tidak dapat melakukannya sendiri. Bantulah saya.

“Bantulah saya dalam tugas menjalankan amar makruf naih munkar dan bekalilah saya dengan nasihat-nasihat yg baik, nasehat yang membangun, sehubungan dengan tugas yang dipercayakan Allah kepada saya demi kepentingan kita bersama,”  pinta Imam Budi Hartono.

Majulah tanpa menyingkirkan
Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan
Jadilah Baik tanpa menjelekkan
Dan Benar tanpa menyalahkan

Burung irian Burung Cendrawasih,
Beli pisang kepok di kampung Perigi
Cukup sekian dan terima kasih
yok kita bangun Depok bersama sama lagi

Walallahu muafiq ila aqwamutoriq
Wabilahi taufiq walhidayah
Wassalamu alaikum wrwb