Menu

Dark Mode
Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

Ragam

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Pastikan Isu ‘Margonda Centris’ Hanya Mitos

badge-check


					Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Pastikan Isu ‘Margonda Centris’ Hanya Mitos Perbesar

DepokNews – Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, menegaskan bahwa isu pembangunan yang hanya berfokus di kawasan Margonda, atau dikenal dengan istilah ‘Margonda Centris,’ tidak benar. Menurut Imam, selama puluhan tahun, pembangunan di Depok telah dilakukan secara merata di seluruh wilayah.

“Ini bukan hanya omong kosong. Pemerintah telah membangun banyak fasilitas yang tersebar di 11 kecamatan Depok,” kata Imam Budi Hartono saat debat di PWI Depok. Ia menyatakan masyarakat sudah menyadari perkembangan yang ada dan terus merasakan manfaat dari pembangunan ini.

Imam menekankan bahwa pembangunan di Depok selama ini tidak hanya terbatas di satu area. Beberapa contoh nyata adalah pembangunan alun-alun di dua lokasi, serta rencana penambahan alun-alun lainnya. Selain itu, program pendidikan juga terus didorong dengan pemberian beasiswa mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, hingga universitas. Layanan kesehatan pun telah dirasakan masyarakat dengan kemudahan berobat hanya menggunakan KTP di RSUD dan rumah sakit lainnya.

Meski begitu, Imam mengakui masih ada kekurangan yang harus dibenahi. “Pembangunan ke depan akan lebih dimasifkan. Bersama saya dan Ririn, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan keberlanjutan pembangunan di seluruh wilayah Depok,” ujarnya.

Sementara itu, Ririn Farabi Arafiq, Calon Wakil Walikota Depok, juga mendukung pernyataan Imam. Ia mengakui bahwa pembangunan Depok sudah sangat baik, namun tetap perlu ada peningkatan agar kota ini bisa bersaing dengan kota-kota perbatasan seperti Bekasi, Tangerang Selatan, dan Bogor.

“Kami berdua berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Depok agar lebih maju dan berkembang. Masyarakat Depok harus merasakan dampaknya,” ujar Ririn.

Sebagai satu-satunya perempuan yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota, Ririn juga menegaskan komitmennya untuk memperhatikan isu-isu terkait perempuan. “Perempuan memiliki peran penting dalam pembangunan. Kami akan pastikan penanganan permasalahan perempuan di Depok menjadi prioritas,” katanya.

Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq siap membawa Depok ke arah yang lebih baik melalui program-program yang telah terbukti berjalan serta inovasi baru untuk masa depan Depok yang lebih sejahtera.

Facebook Comments Box

Read More

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam