Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Siapkan Kejutan di Pengundian Nomor Urut Pilkada Depok

DepokNews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, dipastikan akan membuat kejutan pada momen pengundian nomor urut Pilkada Depok 2024. Meskipun hanya ada dua pasangan calon dalam Pilkada kali ini, Imam mengaku punya preferensi khusus terhadap nomor urut yang ingin mereka dapatkan.

“Iya kalau nomor urut beberapa saja, enggak ada masalah, tergantung dari kerjanya. Pinginnya sih nomor 3, karena enggak ada, ya kalau enggak tiga, di bawahnya nomor 2,” ujar Imam Budi Hartono.

Menurut Imam, nomor urut berapa pun tak jadi masalah besar. Dengan hanya dua pasangan calon yang bertarung, masyarakat tidak akan kesulitan mengenali pilihannya, terlebih dengan kehadiran foto di surat suara. Ia justru menekankan pentingnya kerja keras dan persiapan tim saat masa kampanye yang akan dimulai pada 25 September.

“Jangan lengah, ketika sudah kampanye harus gas poll,” tegas Imam Budi Hartono usai mengisi acara Nyentil Imam di Kelurahan Limo.

Saat pengundian nomor urut yang akan digelar di Hotel Bumi Wiyata, Imam juga menjanjikan sedikit perubahan dari penampilan biasanya. Walaupun tidak akan ada aksi yang spesial, ia mengisyaratkan adanya kejutan.

“Biasanya saya pakai sorban dan koko, sementara Bu Ririn kebaya. Nanti ada kejutan, mudah-mudahan terkejut ya,” canda Imam.

Dengan harapan besar pada kerja tim yang solid dan strategi kampanye yang matang, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq siap menghadapi pengundian nomor urut dan tahapan Pilkada selanjutnya.