Imam – Ririn Farabi Siapkan Program PJU dan CCTV Terintegrasi untuk Depok

DepokNews- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga. Salah satu program unggulan yang mereka tawarkan adalah penerangan jalan umum (PJU) dan pemasangan CCTV terintegrasi, yang siap direalisasikan jika mereka terpilih untuk memimpin Depok pada periode 2025-2030.

Imam Budi Hartono, calon Walikota Depok, menyatakan bahwa program ini adalah bagian dari visi mereka menjadikan Depok sebagai smart city. Melalui program Depok Menyala, mereka berkomitmen untuk memperbanyak PJU di titik-titik yang masih minim penerangan dan menambah jumlah CCTV yang terhubung langsung dengan sistem Pemkot Depok.

“Kami ingin memastikan jalan-jalan di Depok menjadi terang benderang, memberikan rasa aman bagi warga. Mudah-mudahan dengan adanya penerangan ini, aksi kriminal seperti begal, transaksi narkoba, hingga keberadaan gepeng bisa diminimalisir,” ujar Imam Budi Hartono.

Imam juga menegaskan, bahwa sistem pengawasan CCTV yang mereka usung akan terintegrasi dengan pemerintah kota dan pihak kepolisian. “Pengawasan nanti bisa diakses secara langsung oleh Pemkot Depok dan pihak kepolisian, sehingga penanganan terhadap masalah keamanan akan lebih cepat dan efektif,” jelasnya.

Program Depok Menyala ini diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan lebih baik bagi warga Depok, sekaligus menciptakan suasana kota yang nyaman, baik untuk penduduk maupun pengguna jalan.
Ririn Farabi Arafiq, calon Wakil Walikota, juga menambahkan bahwa program ini merupakan langkah konkrit dalam meningkatkan kualitas hidup warga Depok.

“Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami. Dengan pencahayaan yang memadai dan pengawasan ketat, kami ingin memastikan Depok menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua,” tuturnya.

Dengan program Depok Menyala dan visi smart city, pasangan Imam-Ririn optimis dapat membawa perubahan positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat Depok.