Ini Pengakuan Pembunuh Pembantu Yang Sedang Hamil Muda

DepokNews–Samsiah (40) pembantu rumah tangga yang ditemukan tewas ternyata sempat berhubungan badan dengan pelaku. Mereka melakukan hubungan badan di rumah majikan Syamsiah di Perumahan Pesona Kayangan Sukmajaya Depok.

Diketahui bahwa korban tewas dalam kondisi hamil empat bulan. Anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan dengan pelaku. Keduanya baru berkenalan enam bulan lalu.

“Kenalan lewat handphone terus sering telepon,” kata Suwandi, pembunuh Syamsiah ketika ditemui di Polresta Depok, Rabu (8/11).

Sebelum menghabisi nyawa Syamsiah, dirinya mengaku baru selesai berhubungan intim. Hal itu sudah sering mereka lakukan hingga akhirnya korban hamil empat bulan. “Iya itu anak saya,” akunya.

Ketika itu kata dia, keduanya janjian untuk saling bertemu di rumah majikan Syamsiah. Saat itu kondisi rumah sedang kosong. Karena majikan Syamsiah sedang keluar.

“Janjian di rumah majikannya. Dia yang minta saya untuk datang karena kangen,” ucapnya.

Selesai berhubungan, keduanya pun mengobrol. Namun ditengah obrolan, Syamsiah menagih hutang pada Suwandi. Disitulah keduanya bertengkar dan Suwandi membekap Syamsiah.

Saat itu korban menagih hutang Rp 5 juta padanya. “Saya hutang Rp 5juta untuk setoran usaha,” katanya.

Pelaku membekap mulut korban menggunakan baju miliknya. Saat itu korban melawan dan berteriak serta berusaha melepaskan tangan pelaku dengan menendang lemari pakaian dan terjatuh.

Korban ditikam dibagian perut dan juga dibekap. Korban mengalami luka di sejumlah bagian. Dirinya mengaku panik ketika melihat Syamsiah sudah tidak bernyawa.

Dia pun langsung melarikan diri menggunakan motornya. Suwandi juga menggasak dua ponsel serta uang korban.