DepokNews – Salah satu rangkaian acara Grand Launching Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES), SEBI Entrepreneurship Laboratorium (SEL) sebagai pusat inkubator bisnis STEI SEBI meneken kerja sama dengan JAWARA Depok pada Sabtu (26/11). Kerja sama itu bertujuan untuk bersama-sama mencetak wirausaha muda baru untuk mahasiswa STEI SEBI dan juga warga Depok.

Atiyah Fitri,  selaku Direktur Utama SEBI Entrepreneur Laboratorium (SEL) menyampaikan target program Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) yaitu mencetak wirausaha muda baru sebanyak 1000 wirausahawan. Visi ini disambut baik oleh Ubaidillah selaku ketua Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok, karena selaras dengan visi organisasinya. Harapannya dengan meneken kerja sama ini, dapat tumbuh wirausaha muda baru yang dapat berdaya untuk masyarakat luas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, serta berakhlak mulia.

Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan di ruang Teratai, Balaikota Depok ini juga dihadiri oleh Nani Zara selaku Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kota Depok. Nani menyampaikan dalam sambutannya, program Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) merupakan program bergengsi dan sangat bagus untuk menumbuhkan jumlah wirusaha muda baru khususnya di kota Depok.

Previous articleP2MD HIMADIKA Gelar Berbagai Kegiatan Guna Tekan Tingkat Prevalensi Kasus Gizi Kurang di Kelurahan Gandul Depok
Next articleSelesaikan Misi Rahasia, Uji Nyali di Wahana Rumah Hantu Pesona Square