Inul Daratista Senang Bisa Vaksin di Polres Depok

Depok- Pedangdut Inul Daratista hari ini mengikuti vaksi di Polres Metro Depok. Ini adalah vaksin dosis kedua istri dari Adam Suseno itu. Vaksin yang digelar dari ini adalah dalam rangka Hari Jadi ke-30 Akpol 91 Bhara Daksa yang digelar secara serentak. “Ini vaksin kedua saya di sini (Polres Depok). Saya memilih disini karena memang banyak teman disini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja,” kata Inul ditemui usai vaksin di Polrestro Depok, Sabtu (31/7/2021).


Dia pun mengimbau seluruh warga agar segera mengikuti vaksin sehingga bisa tercapai kekebalan kelompok yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dirinya juga melakukan aksi nyata dengan membuat video ajakan agar warga segera mengikuti vaksin. “Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM,” ungkapnya.


Di tempat yang sama, komedian Ramzy mengatakan dirinya mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Polres Metro Depok. Dengan digelarnya gerai vaksin in menandakan bahwa Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat. “Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri dimana saja, membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat. Di Polres Depok ini Pak Kapolres berusaha mengedukasi dan mengajak warga Depok untuk vaksin dan ikhtiar agar sehat,” katanya.


Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan vaksin yang digelar hari ini menyasar lebih dari 1.400 warga. Vaksin Presisi hari ini juga digelar dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Hari ini di Kota Depok ada tujuh gerai vaksin presisi yang digelar. “Hari ini kami menggelar vaksin presisi dan memberikan sembako dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Dari tujuh gerai hari ini sudah ada 1.400 yang tervaksin,” katanya.