Isi Kajian Dhuha, Iin Nur Fatinah Ajak Masyarakat Berlomba Berbuat Baik di Bulan Ramadhan

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iin Nur Fatinah menjadi pemateri dalam Kajian Dhuha Ramadhan yang digelar di Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada hari Minggu (24/03).

Iin Nur Fatinah menyampaikan betapa beruntungnya seorang hamba yang diberikan karunia kepekaan untuk mengamalkan berbagai peluang kebaikan apalagi ketika berada di bulan suci Ramadhan.

“Beruntung pula orang yang dititipkan Allah SWT dengan potensi atau kelebihan yang dimilikinya, dan dikaruniakan kesanggupan agar dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya karena bulan Ramadan adalah sumber segala kebaikan,“ jelasnya.

Maka dari itu, Iin Nur Fatinah mengajak masyarakat khususnya para peserta kajian yang hadir untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan di bulan suci ini.

“Saat ini kita berada pada bulan suci Ramadan, dimana segala aktivitas yang kita lakukan akan mendapat pahala, bahkan berlipat ganda,” ujarnya

Kajian ini dihadiri oleh puluhan kaum perempuan yang dengan khidmat menyimak setiap penjelasan yang diberikan oleh Iin Nur Fatinah.