Isi Liburan Sekolah Dengan Summer In Jungle Bersama Pesona Square

DepokNews- Pesona Square mengadakan kegiatan anak dengan tema “Summer In Jungle”, pada Tanggal 16-19 Juni 2022.

Event menggandeng komunitas P3BKS yang juga merupakan Komunitas terpercaya dalam pemeliharaan hewan primata (yang juga terafiliasi dalam Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), yang adalah suatu badan instansi yang mengelola kawasan-kawasan konservasi marga satwa dan cagar alam dengan perhatian khusus terhadap kehidupan hewan-hewan.

Media Relations Pesona Square, Agnes mengatakan, event ini diselenggarakan organizer dan komunitas yang bertujuan untuk membangun kepedulian dan rasa kasih sayang anak kepada hewan.

“Dengan pertimbangan itulah kami mengijinkan pelaksanaan event di Pesona Square,” kata Agnes.

Sebagai layanan tambahan dalam event tersebut dilakukan program-program edukasi, seperti cara memelihara hewan, serta pameran dan penjualan hewan peliharaan dan makanannya.

Agnes menambahkan, ada juga layanan gratis vaksin khusus untuk hewan peliharaan pengunjung yang datang ke Pesona Square.

“Diluar dugaan kami, salah satu program talkshow yang bertujuan edukatif. Kami sangat tersentuh dengan berbagai masukan dan perhatian yang diberikan.

Untuk komunitas P3BKS hanya memberikan edukasi tentang primata, hewan yang dibawa dalam acara ini pun bukan merupakan hewan yang dilindungi, dan tidak ada kegiatan jual beli untuk hewan jenis ini, selama acara berlangsung.

“Kami terus dalam ikhtiar kami menjadi pusat belanja yang menyajikan program menarik dan
edukatif tanpa menyakiti atau melakukan tindakan yang mengganggu kehidupan ciptaan Tuhan.