Jadi Narasumber Kajian Parenting, Iin Nur Fatinah Ingatkan Pentingnya Kedekatan Orangtua dan Anak

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok, Iin Nur Fatinah menghadiri undangan kajian parenting keluarga bertema “Kekuatan Sentuhan Cinta Orang Tua Terhadap Tumbuh Kembang Anak” yang digelar oleh Majelis Ta’lim Mar’atussholihah di Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada hari Selasa (13/02).

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, Iin Nur Fatinah juga diminta untuk menjadi pembicara dalam kajian parenting tersebut. Iin Nur Fatinah menyampaikan, kajian parenting ini merupakan wadah menuntut ilmu bagi para orangtua yang merupakan sekolah pertama anak.

“Juga menjadi salah satu solusi bagi permasalahan keluarga di tengah masyarakat, karena selain ada ilmu, juga ada sharing informasi dan ketrampilan keluarga yang menambah wawasan ”, ungkap Iin Nur Fatinah.

Lanjutnya, Iin Nur Fatinah mengingatkan tentang pentingnya kedekatan orangtua dengan anak, kedekatan tersebut diharapkan dapat menangkal pengaruh-pengaruh negatif yang datang dari luar keluarga.

‘‘Pentingnya ilmu parenting bagi orang tua untuk membangun kedekatan dengan anak agar perannya tidak diambil alih oleh pelaku kejahatan untuk berbuat hal negatif“, pungkasnya.