Jelang Pemilihan Suara, Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisas Pencoblosan di Sukmajaya dan Beji

DepokNews – Calon Anggota Legislatif Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iin Nur Fatinah menggelar sosialisasi pencoblosan di Kecamatan Beji dan Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada hari Sabtu (10/02).

Menurutnya, sosialisasi cara pencoblosan sangatlah penting apalagi mengingat hari pemilihan sudah sangat dekat. Sementara itu, jumlah kertas suara yang harus dicoblos masyarakat cukup banyak, sehingga sangat perlu dilakukan sosialisasi supaya masyarakat tidak kebingungan.

“Alhamdulillah masyarakat sudah cukup paham karena ini memang bukan pemilu yang pertama bagi mereka. Namun tentu perlu kita sosialisasi kan lagi, karena ini sangat penting. Satu suara sangat penting untuk bagaimana pemilu ini bisa berjalan dengan maksimal,” ungkap Iin Nur Fatinah.

Iin Nur Fatinah yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat berharap masyarakat tidak golput ketika pemilu pada 14 Februari nanti. Iin Nur Fatinah mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menentukan arah dan perjuangan politik nasional.

“Kita tahu, lima tahun lalu, dari 9 juta pemilih ada 3 jutaan yang golput. Dan kita terus Sosialisasi kan bahwa sangat penting untuk berperan aktif dalam menentukan arah dan perjuangan politik indonesia,” ungkapnya.

Ratusan ibu-ibu di Kecamatan Beji dan Kecamatan Sukmajaya terlihat antusias mendengarkan sosialisasi yang dilakukan Iin Nur Fatinah.