Jelang Pilkada Gerindra Depok Terus Jalin Komunikasi Intens ke Parpol Lain

Pradi Supriatna

DepokNews- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna terus melakukan komunikasi intens dengan seluruh partai di Kota Depok, jelang Pilkada Depok 2020.

Hal ini dilakukan agar menyelaraskan pemahaman terkait pembangunan Kota Depok.

Menurutnya komunikasi harus terus dilakukan Perlu dilakukan, agar tidak terjadi missed saat menjalankan roda pemerintahan.

“Tidak hanya kami di Gerindra. Seluruh partai pun sedang melakukan proses itu,” katanya, Selasa, (17/9/2019).

Partai Gerindra Depok sendiri telah membuat tim untuk melakukan lobi-lobi dan komunikasi dengan partai lain, seperti Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah dan Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin.

“Juga ada pembina kami di DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji,” ujar Pradi yang juga Wakil Wali Kota Depok ini.

Selain itu, sambung Pradi, pihaknya juga melakukan survei kepada tokoh-tokoh dari partai maupun non partai terkait popularitas maupun elektabilitas mereka untuk Pilkada Depok 2020 mendatang.

“Kalau surveinya belum kami rilis ya, yang jelas untuk Pilkada Depok 2020, Gerindra sedang berproses baik di DPP maupun di DPC,” jelasnya.

Mengenai Pilkada Depok 2020, Pradi mengaku masih konsen untuk menuntaskan pengabdiannya di eksekutif bersama Walikota Depok, Mohammad Idris hingga masa baktinya berakhir.

“Yang jelas, sebagai kader partai, siapapun kadernya harus siap ketika diminta partai. Tapi sebagai Wakil Wali Kota saya juga harus menyelesaikan amanah ini,” tandas Pradi.(mia)