Jumat Berbagi, BRI KC Depok Gandeng DKM Masjid Al Ikhlas Polrestro Depok Berbagi Bersama

DepokNews – BRI Kantor Cabang (KC) Depok terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Tak ketinggalan selalu mengupayakan melakukan hal bermanfaat kepada lingkungan sekitar.

Kali ini BRI KC Depok bersama DKM Masjid Al Ikhlas Polresta Metro Depok Gelar Jumat Berbagi. Lokasinya diadakan di Masjid Al Ikhlas Polresta Metro Depok.

“Alhamdulilah kami ikhtiar terus berupaya memberikan yang terbaik dan bersinergi dengan berbagai pihak,” ujar Pemimpin Cabang Bank BRI Depok, Yuliyanto.

Yuliyanto menjelaskan, untuk program Jumat Berbagi ini biasanya diagendakan di beberapa lokasi. Bentuk Jumat Berbagi juga bervariasi, biasanya lebih berbagi makanan kepada masyarakat sekitar.

“Jumat Berbagi seperti ini juga sudah umum dilakukan di berbagai tempat oleh beberapa instansi maupun pribadi,” ungkapnya.

Tak hanya Jumat Berbagi, BRI juga memiliki banyak sekali program-program lain yang sejenis yaitu kepedulian sosial terhadap lingkungan, hanya saja berbeda bentuk.

BRI KC Depok terbuka secara lebar dalam bekerjasama dengan berbagai pihak, tentunya jika sesuai dengan program yang ada.

Seperti kita ketahui, BRI memiliki banyak program dan produk unggulan yang bisa memudahkan para nasabah. Program undian berhadiah, produk digital seperti salah satunya yaitu Aplikasi BRImo hadir guna memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan.

“Ayo terus bertransaksi perbankan bersama BRI, bisa datang ke KC Depok maupun melalui aplikasi BRImo,” tutupnya.