Depok – Jum’at (5/11/2021) ada yang berbeda dari Gerakan MAKAH (Jum’at Berkah) PKS Pondok Jaya pekan ini, kalau biasanya Kader dan Simpatisan DPRa PKS Pondok Jaya ta’awunan / urunan untuk membagikan paket sembako kepada warga, pekan ini DPRa PKS Pondok Jaya memberikan bantuan kursi roda untuk warga di lingkungan Kelurahan Pondok jaya.

Kursi roda pertama untuk Pak Saini (65th) seorang pengrajin dodol yang tinggal di Jl.Mandor RT.005 RW.005 Kel.Pondok Jaya, beliau sudah hampir dua tahun mengidap sakit Gula serta Keganasan Tulang pada bagian Kaki sehingga Kaki beliau tidak bisa diluruskan.

Pak Sarjono selaku Ketua RT.005 RW.005 Kelurahan Pondok Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus DPRa PKS Pondok jaya karena sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya.

Kursi Roda Kedua untuk Pak Anas (75th) Yang tinggal di Gg.Nyamuk RT.003 RW.006 Kelurahan Pondok Jaya, beliau mengalami stroke dan sempat terjatuh dari sepeda motor sehingga membuat dirinya susah untuk berdiri.

Dengan mata berkaca-kaca, Pak Anis mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPRa PKS Pondok Jaya yang menyambangi rumahnya.

“Alhamdulillah dengan ada nya kursi roda ini membuat mudah saya pergi ke masjid terutama saat shalat jum’at, dan memudahkan saya untuk periksa kesehatan ke klinik terdekat” tambah Pak Anas

Pengurus DPRa PKS Pondok Jaya yang terlihat hadir dalam Gerakan MAKAH (Jum’at Berkah) berbagi kursi roda diantaranya Wandi Ibnu Tarmudin (Ketua), Hartoni Arief A. (sekretaris ), Moch. Yasin (Korwil.03) dan Jaysi Muhammad Izzat (Korwil.06)