Tapos – Unit Perempuan Ketahanan Keluarga (UPKK) Ranting PKS Kelurahan Cilangkap Tapos memanfaatkan momentum jumat berkah menggelar kegiatan bakti sosial pada Jum’at (7/1/2022) di RT.02 RW.017 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Disampaikan oleh anggota Humas PKS Kelurahan Cilangkap Erwin Saputra, bahwa bentuk kegiatan jum’at berkah kali ini yakni berupa penjualan minyak goreng murah dan pakaian layak pakai. Ada pula pengecekan kesehatan dan pembukaan pendaftaran menjadi anggota PKS.

“Kegiatan jumat berkah dilaksanakan di rumah salah satu warga RT.02 yakni bu Mia dengan penyelenggara ibu-ibu UPKK Dpra Cilangkap. Ada penjualan minyak goreng, baju layak pakai, cek kesehatan, dan pendaftaran KTA PKS,” kata Erwin usai acara.

Masih kata Erwin, pada kegiatan jumat berkah dihadiri oleh tim UPKK Dpra PKS Cilangkap, pengurus dan warga RT. 02 sekitarnya.

“Ketua UPKK Dpra PKS Cilangkap Bu Rohayati berkesempatan hadir bersama Bu RT.02. RW.017,” ujar Erwin.

Erwin melanjutkan, Ibu RT.02 Supriati saat memberikan sambutan merasa senang dengan agenda yang dilaksanakan diwilayahnya.

“Bu RT Supriati menyampaikan, ada banyak warganya minta agenda seperti ini dirutinkan di wilayahnya,” ungkap Erwin. (shl)