Kantor Kelurahan Mampang Selesai Dibangun, Siap Kembali Layani Masyarakat

Foto: JD 05/Diskominfo. Aktivitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (14/11/23).

DepokNews – Pembangunan kantor Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas yang berlokasi di Jalan Damai 1 Nomor 1 sudah selesai sejak Oktober kemarin. Kini, kantor pemerintah tersebut beroperasi kembali melaksanakan pelayanan untuk masyarakat.

Lurah Mampang, Darmawansyah menjelaskan, pelayanan publik beroperasi kembali terhitung Senin (06/11) kemarin. Dengan tata letak yang baru, pelayanan semakin nyaman.

“Alhamdulillah, kantor sudah baru, pelayanan kembali normal dan ke depan akan terus meningkatkan kenyamanan masyarakat yang datang,” jelasnya, Selasa (14/11/23).

Dia menuturkan, bangunan tiga lantai ini berdiri di atas lahan seluas 588 meter persegi. Sedangkan luas bangunan 415 meter persegi.

Adapun lantai satu ditujukan untuk ruang pelayanan dan kepegawaian. Lalu lantai dua untuk ruang stakeholder wilayah seperti Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Karang Taruna, dan lain sebagainya.

“Sedangkan lantai tiga untuk aula yang dapat menampung sekitar 200 orang,” ungkapnya.

Selain ruangan pegawai dan stakeholder, lanjut Darmawansyah, pihaknya juga akan menyediakan ruang laktasi, arena bermain anak, dan pojok baca di lantai satu.

“Semoga dengan adanya kantor yang baru ini saya dan jajaran Kelurahan Mampang dapat lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id