KB-TK Global Prestasi Gelar Festival Sains

DepokNews- Mengusung tema “Belajar dan Bermain Sains”, Sekolah KB-TK Prestasi menggelar Festival Sains. Festival ini diikuti oleh seluruh siswa/i dan dilaksanakan oleh para dewan guru KB-TK Prestasi.

MENERIMA PESANAN KACAMATA SECARA ONLINE HARGA EKONOMIS KUALITAS DI GARANSI INFO LENGKAP WA: 0896-7262-4114

“Kegiatan Festival Sains ini bertujuan untuk membuat anak berpikir kritis,“ ujar Sulistiowarti selaku Kepala KB-TK Prestasi Global, belum lama ini.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Palem 1 nomor 1 Perum Mampang Indah Dua, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas ini, membuat rangkaian kegiatan yang menarik.

Rangkaian kegiatan Festival Sains adalah Sains Gunung Meletus, Octopus in the Bottle , Balon Anti Meledak, Api Menghisap Air, Jagung Menari, Balon Mengembang tanpa Ditiup, Jeruk mengapung dan Tenggelam. Selain itu, Belalai Gajah, Gelembung dalam Gelembung, Teh Berubah Warna, Hujan Warna dan Ulat Warna.

“Kegiatan Festival Sains tersebut membuat anak senang dan antusias mengikutinya dan ingin terus mencoba. Sehingga, membuat anak dapat berpikir kritis, dengan mencoba berbagai kegiatan yang disukainya,” jelas Sulistiowarti.

Direktur Sekolah Prestasi Ahmad Faisal mengatakan, kegiatan Festival Sains itu sangat bermanfaat bagi para siswa/i KB-TK Prestasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada anak dan juga menyenangkan anak.

“Karena dengan kegiatan yang menyenangkan, membuat anak merasa puas dan semangat belajar ke sekolah,” tandas Ahmad.