DepokNews, Tapos – Kegiatan anggota legislatif PKS Kota Depok Ade Firmansyah di masa reses diisi pertemuan dengan anak-anak muda Tapos pada Senin (8/11/2021) di Cilangkap dan Rabu (10/11/2021) di Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

Pada kesempatan reses di Taman Dinari Cafe Jl. BI Cilangkap No.50, Ade Firmansyah memanfaatkan momentum hari sumpah pemuda dan hari pahlawan untuk menyerap aspirasi kaum muda.

“Dalam semangat hari sumpah pemuda dan momentum hari pahlawan, saya menyelenggarakan reses kusus untuk menjemput aspirasi kepemudaan,” ujar Ade, Aleg Dapil Cilodong Tapos.

Reses pertama bersama pemuda kelurahan Cilangkap tersebut, Ade Firmansyah memberikan apresiasi kepada salah satu pemudi terbaik yang dimiliki keluraian Cilangkap yakni Nurhalimah atlit sepak bola putri PON Jawa Barat peraih mendali perak di PON Papua XX (2021).

“Menyadari setiap zaman, pemuda adalah agen atau kreator perubahan, maka saya mengajak pemuda kota Depok untuk ikut berpartisipasi aktif membangun kota Depok yang kita cintai bersama guna sama-sama membangun bangsa indonesia,” pesannya lagi.

Sementara pada kegiatan resesnya yang kedua, berlokasi di K-Best Cafe Perumahan Permata Arcadia A1 Ciherang kelurahan Sukatani Tapos, Ade Firmansyah kembali bertemu dengan kaum muda. Ia mengajak seluruh elemen kepemudaan Sukatani Tapos untuk berkolaborasi membangun kota Depok.

“Semangat membangun Kota Depok perlu berkolaborasi dengan seluruh elemen kepemudaan. Hadir dalam reses kali ini ketua umum Smile Bang Irfan, ketua harian Smile yang juga ketua koodinator Smile kecamatan Tapos Bang Aloy, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bang Choky, ketua harian Karang Taruna kelurahan Sukatani Bang Ade dan beberapa ketua katar RW, ketua Gema Keadilan kelurahan Sukatani Bang Appeh, dan kepemudaan Ranting PKS Sukatani Bang Omay.” pungkas Ade Firmansyah. (shl)