Depoknews, Sukamaju Baru – PKS Kelurahan Sukamaju Baru mengadakan kegiatan Tebar Takjil On The Road pada Sabtu (10/4/2022) di Jalan Bhakti Abri Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok.

Ketua Ranting PKS Kelurahan Sukamaju Baru Supriyatno mengatakan tebar takjil merupakan program rutin PKS Sukamaju Baru di setiap bulan Ramadhan.

“Setelah hujan reda pada sore hari, Tim RKI membagikan takjil berbuka puasa untuk pengendara kendaraan yang lewat jalan Bhakti Abri,” kata Supriyatno di sela hujan gerimis.

Supriyatno mengungkapkan agenda tebar takjil on the road di Jalan Bhakti Abri berjalan lancar dan dilakukan kader dengan penuh semangat. Tampak para kader membagikan takjil dan disambut baik oleh pengendara kendaraan bermotor. 

“Suksesnya agenda ini tidak lain melibatkan para ustad, ustadzah, dan binaan majelis ilmu serta mejelis taklimnya diajak terlibat pada kegiatan Tebar takjil dalam rangka fastabiqul khairat,” ujar Supriyatno.

Sehari sebelumnya, kata Supriyatno, PKS Kelurahan Sukamaju Baru juga mengadakan

acara Ngaji Bareng Lansia beserta pembagian bantuan paket sembako.

“Penyerahan bantuan paket sembako Lansia adalah sebagai bentuk kasih sayang PKS kepada mereka yang masih bersemangat belajar mengaji,” ungkap Supriyatno.

Ketua PKS Kelurahan Sukamaju Baru selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dermawan yang berpartisipasi dalam kegiatan Tebar takjil dan bantuan paket sembako lansia.

“Jazakumullah khairan katsir kepada seluruh dermawan dengan sukarela membantu terlaksananya agenda program rutin Dpra PKS Sukamaju Baru setiap bulan Ramadhan tiba.” pungkas Supriyatno.   (shl)