DepokNews–Bertempat di Gedung DPC PKS Pancoran Mas, UPKK DPRA PKS Rangkapan Jaya mengadakan program Tebus Murah Sembako sebanyak 250 paket untuk beberapa RW di Kelurahan Rangkepan Jaya (Ahad, 27 Maret 2022). Mengingat masih pandemi corona, maka saat hari H hanya dibagi 100 paket. Pembagiannya dilakukan secara bergelombang. Gelombang 1 untuk 25 orang, dan seterusnya.

Acara tersebut mengambil tema: “Ramadhan Tiba Ibu-ibu Gembira, dari PKS untuk Negeri Bersama Berbagi”. Dalam sambutannya Ketua Panitia Nikendriningrum menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial PKS ke masyarakat. PKS selalu hadir di manapun dan kapanpun jika dibutuhkan. Sementara itu, Ketua DPRA PKS Rangkepan Jaya, Ali Rasyid, dalam sambutannya menyampaikan hal senada. “PKS hadir tidak hanya saat pemilu, tetapi selalu hadir saat masyarakat butuh. Politik hanya sebagian kecil saja dari kegiatan PKS, tetapi banyak kegiatan lain yang dilaksanakan, seperti kegiatan sosial, keagamaan, pemberdayaan ekonomi, dan lain-lain,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut aleg PKS dapil Pancoran Mas, Imam Musanto.
Dalam sambutannya, Haji Imam (sapaan Imam Musanto) menyampaikan bahwa tersedia ambulans gratis untuk warga yang membutuhkan. “Kami berharap di pemilu 2024 kursi PKS akan bertambah agar bisa lebih maksimal melayani masyarakat,” imbuhnya.