Kejari Depok Gelar Sejumlah Kegiatan Menarik Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Kepala Kejari Depok Mia Banulita. (Foto : Istimewa)

DepokNews – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan sejumlah kegiatan menarik mulai dari 14 Juli hingga 22 Juli 2022 untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti kegiatan sosial pada 14 Juli dan olahraga bersama 15 Juli hingga nanti kegiatan  Webinar dan upacara puncak di pada 22 Juli 2022.

Kepala Kejari Depok Mia Banulita mengatakan, sejak 14. Juli kemarin, kegiatan telah berjalan. Untuk 16 Juli Kejari Depok akan menggelar Webinar yang bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI).

“Jaksa Agung Republik Indonesia akan jadi  Keynote speaker Bapak Burhanuddin dan narasumber Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Bapak Asep N Mulyana. Link Webinar dapat dilihat di media sosial Kejari Depok,” katanya, Jumat (15/07/22).

Lebih lanjut, ujarnya, kegaiatan selanjutnya pada 21 Juli Kejari akan melakukan upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Setelah upacara tersebut dirangkai dengan bakti sosial kepada pesantren binaan Kejari Depok. 

“Kegiatan terakhir 22 Juli itu acara puncak. Kami akan melakukan upacara lalu ziarah ke TMP Kalimulya serta syukuran,” tambahnya. 

“Harapan kami dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, pegawai di Kejaksaan dapat terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan kinerjanya. Pegawai juga semakin meningkatkan kompetensi untuk masyarakat,” tutupnya.

Sumber: depok.go.id