DepokNews – Sebanyak 300 atlet dari 19 klub ikut meramaikan Kejuaraan Bulutangkis PBSI Kota Depok 2021 yang digelar di GOR Tirtasari, Depok II Timur, Depok, 9-11 Desember 2021.

Kejurkot PBSI Depok 2021 ini merupakan program pertama yang diselenggarakan oleh Pengkot PBSI Depok periode 2021-2025 yang dipimpin Ketua Umum yang baru Abed Nego Setiawan.

Klub-klub PB.Meteor, PB.Garuda, PB.Racer, PB.Galaxy, PB.Tirta, PB.Fortuner, PB.Almuhtadin, PB.Mandiri, PB.LBC, PB.Diamond, PB.Cemerlang, PB.Alfatansah, PB.Cahaya, PB.Limo Junior, PB.Prima, PB.Satria Bantong, PB.RRD Badminton, PB.Bumi Ismaya Junior, serta PB.Perintis.

“Kami bersyukur setelah hampir dua tahun event bulutangkis tidak bisa terselenggara akibat pandemi Covid-19 kini kami kembali bisa menggelar Kejurkot,” ujar Ketua Pengkot PBSI Depok, Abed Nego Setiawan.

Tokoh pengusaha muda Kota Depok yang akrab disapa Sony ini juga mengaku bersyukur karena makin banyaknya klub-klub yang bergabung bersama PBSI Kota Depok.

Jika sebelumnya hanya 12 klub, kini melonjak menjadi 19 klub yang terdaftar.
Ajang Kejurkot PBSI Depok 2021 ini terselenggara juga berkat dukungan dari para sponsor Eagle, Kuku Bima Energi, Yuzu Isotonic, Milk Life, Bakti Olahraga Djarum Foundation, Setiajaya Toyota, serta Louis Cafe.

Babak final Kejurkot PBSI Depok 2021 yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (11/12) juga bisa disaksikan lewat tayangan di live streaming.

Ke depan Sony menargetkan akan banyak event bulutangkis yang bisa digelar di Depok, terutama untuk turnamen-turnamen terbuka yang bisa diikuti oleh peserta-peserta darii luar Depok.

“Kami bersyukur kini Kota Depok sudah memiliki Gedung Olahraga di kawasan Grand Depok City yang memadai untuk bisa menyelenggarakan event bulutangkis dengan kelas nasional. Dengan menggelar event-event bulutangkis kelas nasional tentu Kota Depok akan makin dikenal,” lanjut Sony.