Kelurahan Grogol Akan Gelar Festival Depok Keren 2022

Flyer Festival Depok Keren Kelurahan Grogol.

DepokNews – Kelurahan Grogol akan menggelar ajang Festival Depok Keren 2022. Festival tersebut akan mengkolaborasikan berbagai acara, mulai dari perlombaan olahraga hingga malam puncak yang akan dipenuhi dengan berbagai hiburan dan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Menurut Lurah Grogol Danudi Amin, Festival Depok Keren 2022 juga menjadi rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Sekaligus sebagai ajang silaturahmi warga di Kelurahan Grogol.

“Rangkaian awal akan dimulai pada 10 Juli yaitu lomba bulu tangkis dan tenis meja yang pesertanya dari perwakilan setiap RW di Grogol. Jadi warga Grogol ayo ramaikan acara ini,” katanya, Jumat (08/07/22).

Lanjut dia, untuk pertandingan sepakbola akan digelar pada 8 Agustus. Sedangkan puncak acara akan digelar pada 19-20 Agustus, Festival Depok Keren 2022 ini akan digelar di Lapangan Sepakbola RW 02 Kelurahan Grogol.

“Kegiatan ini kerja sama karang taruna (katar),” ujarnya.

“Acara ini juga menjadi wadah agar katar bisa berkreasi dan berkreativitas. Sedangkan bagi UMKM yang turut berjualan dapat mempromosikan produk dan membangkitkan semangat pelaku usaha terdampak pandemi,” tutupnya. 

Sumber: depok.go.id