Kelurahan Jatimulya Dapat Penghargaan Bebas Stunting Award 2023

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati (tengah) bersama unsur Kelurahan Jatimulya dan Satpol PP Kota Depok usai menerima penghargaan di Hotel Sahid Raya Yogyakarta, Senin (13/11/23). (Foto: Dokumentasi Dinkes Depok)

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Kelurahan Jatimulya berhasil mendapatkan penghargaan atas kontribusi dalam mendukung pencapaian bebas stunting di Kota Depok. Penghargaan diberikan pada kegiatan Bebas Stunting Award 2023 di Hotel Sahid Raya Yogyakarta, Senin (13/11/23).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah, Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT).

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, Kelurahan Jatimulya telah melakukan intervensi spesifik dan sensitif secara kolaboratif dalam upaya penurunan stunting.

“Alhamdulillah Kelurahan Jatimulya berhasil mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam pencapaian bebas stunting. Ini berkat kerja keras bersama seluruh elemen di Kelurahan Jatimulya,” tuturnya, Selasa (14/11/23).

Mary menyebutkan, Kelurahan Jatimulya telah mengimplementasikan konsep Kampung Cerdas Ramah Keluarga (Kampung Caraka), Hebring Juara. Serta program Depok Sukses Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D’Sunting Menara) dalam pencapaian bebas stunting.

“Semoga program dan upaya yang dilakukan dapat terus berkelanjutan, sehingga pencapaian tersebut dapat terus dipertahankan,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id