Kembali Berprestasi, Kota Depok Raih IAA Kategori Pelayanan Publik Terbaik

DepokNews- Pemkot Depok menerima penghargaan dalam Penganugerahan Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018, sebagai kota terbaik kategori Pelayanan Publik dengan predikat gold.
Ajang bergengsi yang memberikan penghargaan untuk pemerintah kabupaten, kota, dan provinsi terbaik ini, diselenggarakan Tempo Inti Media bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini, berlangsung di Ballroom Mutiara Dua, Hotel JW Marriot Jakarta, (14/9/2018).
Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono menerangkan bahwa, IAA merupakan suatu penghargaan bergengsi yang diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwsata.
“Predikat ini diraih setelah melalu proses yang cukup panjang, antara lain survey, penyaringan, verifikasi data, pengolahan data, dan presentasi terhadap dewan juri,” jelasnya.
Ditempat yang sama, Walikota Depok Mohammad Idris mengucap syukur atas raihan prestasi ini. Terima kasih Tempo Inti Media dan Frontier Consulting Group. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Depok. Semoga pelayanan publik di kota Depok semakin hari semakin lebih baik lagi.
“Dan capain ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutup Idris.
Sebelumnya Kota Depok juga sudah benyak meraih prestasi baik tingkat Propinsi Jawa Barat maupun tingkat nasional(mia)