Kepolisian Bongkar Private Party, Wakil Wali Kota Depok Apresiasi Aparat dan Himbau Warga Aktif Awasi Lingkungan

DepokNews — Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja yang mengikuti pesta bikini yang digelar di Kolam Renang di sebuah rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2 Kecamatan Sukmajaya. Minggu (05/06/2022).

Atas insiden tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan apresiasi kepada kepolisian yang telah mengungkap kasus tersebut.

“Pertama saya apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah bekerja secara baik melakukan pengawasan sekaligus juga menindak terhadap kejadian private party yang terjadi,”ujarnya. Senen (6/6/2022).

Pemerintah Kota Depok kata imam meminta kepada seluruh pihak terutama RT RW yabg merupakan pemerintah lapisan paling bawah untuk bisa menjaga keamanan serta pengawasan terhadap hal-hal yang dianggap tidak baik di masyarakat.

” Jika diketahui dilihat didengar didapat informasi yang kurang bagus terhadap kegiatan-kegiatan atau aktivitas masyarakat baik yang dilakukan di dalam rumah atau di sebuah tempat terutama pada malam hari segera laporkan baik kepolisian atau ke kelurahan,”ungkapnya.

Lanjut Imam langkah pencegahan seperti itu merupakan upaya mengantisipasi terhadap kegiatan-kegiatan yang negatif.

“Kota Depok sebuah kota yang religi yang tidak membenarkan melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa mencederai kehidupan umat beragama. Pengaruh budaya luar membuat masyarakat mencontoh meniru apa saja yang datangnya dari luar padahal itu belum tentu baik bagi budaya bangsa Indonesia,”terangnya.

Imam juga mengungkapkan kerjasama juga bisa dilakukan terhadap generasi muda untuk bisa lebih memahami agama dan mendekatkan diri kepada Allah subhanahu Wa ta’ala.

” Agar hal-hal seperti yang dilarang oleh agama bisa dijauh.Semoga hal ini tidak terjadi lagi dan terima kasih sekali lagi kepada pihak kepolisian yang telah membantu melakukan pengawasan sekaligus menindak terhadap kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan norma-norma agama dan budaya Indonesia,”pungkasnya.