DepokNews — Karang Taruna (Katar) Kota Depok masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 Balai Kota Depok, Kamis (28/10/2021).

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono selaku Pembina Katar Kota Depok disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Asloe’ah Madjri, Sekretaris Disporyata Eko Herwiyanto, perwakilan Forkopimda Kota Depok, serta dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Subchan Daragana.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Jayadi mengapresiasi terhadap pemerintah Kota Depok yang telah menyuport sehingga acara pelantikan ini bisa terlaksana.

” Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pemerintah Kota Depok. Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang terus berkontribusi sehingga acara Ini terlaksana dengan baik,”katanya.

Jayadi juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pengurus Karang Taruna sebelumnya.

” Pengurus karang taruna terutama bang Amsori kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini membangun karang taruna Kota Depok. Saya berharap semangatnya terus ditularkan ke kami,”ucapnya.

Ia menjelaskan karang taruna bukan hanya milik sekelompok saja. Namun karang taruna adalah milik bersama yaitu anak muda Kota Depok.

” Mari kita saling menyuport. Saya sebagai ketua tak mungkin bisa jalan sendiri tanpa kekompakan semua pengurus yang ada,”ujarnya.

” Makanya saya meminta agar kita sama-sama memajukan karang taruna Kota Depok agar bisa berkontribusi untuk pembangunan Kota Depok,”pungkasnya.