Kirab Nusantara Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) di Pulau Tidung: Komunitas Lintas Budaya Berikrar Dukung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024

DepokNews– Suasana penuh semangat dan kebersamaan tampak di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, pada Minggu (15/9) saat Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) menggelar Kirab Nusantara. Acara ini diikuti oleh berbagai komunitas lintas agama, daerah, dan budaya yang tergabung dalam KBBI. Mereka menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq, dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Kami adakan Kirab Nusantara ini untuk mempererat hubungan antar komunitas di bawah payung KBBI,” ungkap Agus Soetondo, pengurus KBBI, pada Senin (16/9). Menurutnya, acara ini bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum bagi berbagai elemen masyarakat untuk bersatu dalam tujuan yang sama.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas-komunitas sepakat berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Imam-Ririn yang diusung oleh PKS dan Partai Golkar. Mereka meyakini bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan signifikan bagi Kota Depok.

“Kami sepakat memenangkan Insinyur Imam Budi Hartono dan dokter Ririn Farabi Arafiq sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2025–2030,” tegas Agus.

Dengan semangat yang tinggi, Agus juga menyatakan optimisme bahwa calon yang mereka dukung akan meraih kemenangan telak dalam Pilkada Depok.