DepokNews–Aplikasi Klik Adzkia yang merupakan aplikasi nomor 1 di Indonesia untuk bidang pendidikan persiapan tes Sekolah Kedinasan dan CPNS rutin menjalankan tryout di berbagai sekolah di Indonesia

Seperti yang dilaksanakan di SMAN 2 Depok ini, dimana para siswa SMA N 2 Depok diuji kesiapan nya untuk hadapi tes masuk PTN 2023 yang tak lama lagi.

Husein S.Kom selaku manager Klik Adzkia wilayah Jakarta mengatakan “Sebagaimana pola baru yang diluncurkan oleh kementerian pendidikan bahwa tes masuk PTN 2023 berubah nama menjadi SNBT.”

Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) tahun 2023 ini mengalami perubahan drastis. Dari mulai jenis materi yang diujikan dan jumlah serta waktu pengerjaan nya.

Banyak sekolah yang perlu diajak kolaborasi untuk lebih siap menghadapi tes masuk PTN 2023 ini. Oleh karena itu, Klik Adzkia hadir sebagai solusi bagi sekolah dalam hal pengenalan lebih dini tentang pola terbaru SNBT ini. Tambah Husein.

Kegiatan tryout ini sendiri dilaksanakan secara online atau dengan metode CAT dimana peserta bisa melaksanakan tryout nya melalui Handphone atau Laptop yang terkoneksi ke jaringan internet.

Husen juga menambahkan, “Kegiatan Tryout CAT di Aplikasi Klik Adzkia ini dilaksanakan secara gratis di semua sekolah di wilayah Jabodetabek.”

Sebagai informasi, 4500 siswa Bimbel Adzkia Kedinasan berhasil pada seleksi tes masuk Sekolah Kedinasan dan PTN dan bukti lulus ini pun bisa dilihat datanya pada laman https://bit.ly/adzkiaterbukti. Untuk informasi mengenai pendaftaran di Bimbel Adzkia Kedinasan ini, masyarakat bisa menghubungi nomor telepon 061-456 1280 atau melalui nomor Whatsapp (WA) 0811-877-9838

Previous articleDinilai Tim Provinsi, Wakil Wali Kota Optimistis P2WKSS Cinangka Raih Juara I
Next articleTinjau Lokasi Pengungsian, Bang Imam: Cianjur Tidak Sendiri, Depok Siap Membantu