KNPI Depok Bakal Adakan Operasi Katarak Gratis

DepokNews — Dalam rangka meningkatkan eksistensi dan sinergitas Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kota Depok bekerjasaman dengan Rumah Sakit Permata Depok akan mengadakan Operasi Katarak Gratis.

“Sebenarnya ini program sosial untuk masyarakat Kota Depok yang tidak mampu, secara kebetulan Rumah Sakit Permata meminta KNPI untuk menjadi koordinator kegiatan ini” Jelas Ketua KNPI Kota Depok, BObby Harahap, Rabu (14/2/2018).

Acara ini direncanakan akan di laksanakan jika kepesertaan Calon Pasien sudah memenuhi kuota yaitu disediakan 30 – 40 Peserta. Untuk Calon Pasien yang ingin mendaftar Operasi Katarak gratis hanya perlu melampirkan Fotokopi KTP dan Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT/RW dan Kelurahan setempat dan mendatangi langsung Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Depok di Jl. Merdeka Raya Kel. Abadijaya Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa ada program – program lain yang menyusul yang bisa di rasakan secara langsung oleh masyarakat Kota Depok manfaatnya” Harap Bobby