Komunitas Senam Nusantara Tugu Cimanggis Depok Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

DepokNews–Komunitas Senam Nusantara Tugu Cimanggis Depok membagikan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona jenis baru (COVID-19).

Ketua Komunitas Senam Nusantara Cimanggis Depok, Bajuri Salam, mengharapkan bantuan itu meringankan beban mereka, terutama saat ini karena terjadi pandemi virus yang berdampak terhadap perekonomian warga. (Rabu, 15 /04/2020)

“Apalagi saat ini mendekati Bulan Suci Ramadhan, sehingga bantuan seperti sangat diharapkan bisa menopang sebagian pengeluaran warga saat puasa nanti,” ucapnya.

Penggalangan dana dilakukan via online, melalui group WA dilakukan selama 3 hari mulai hari Ahad 12 April 2020 s.d Rabu 15 April, langsung dibelanjakan dan di paketkan.
Paket sembako ini berisi beras 3 Liter, tepung terigu 1 kg, minya goring 1 kg, gula 1 kg, telur 1/g kg dan mie telor 1 bungkus.

Pembagian sembako langsung di antarkan ke rumah masing-masing warga pada sore harinya, untuk memudahkan dan tetap #DirumahAja
Kegiatan ini juga dalam rangka penutupan kegiatan senam nusantara sementara, menyambut datangnya Puasa bulan suci Ramadhan 1441 H.

Pembagian sembako ini dilakukan kepada peserta senam dan warga yang ada di Wiliayah Tugu Cimanggis Depok. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan masker sebagai pelindung diri di tengah pandemi virus corona.