Menu

Dark Mode
Ide Keren dan Kreatif, Bantuan Makan Sahur di Depok 20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok Santika Hotel Depok Kenalkan Menu Malaysia Kota Depok Masuk Zona Rawan Narkoba Duh! Ada 3700 Perceraian Di Depok Selama 2016, Media Sosial Menjadi Penyebab Utama

Ragam

Lakukan Pemuktahiran Data, Ini Layanan Terbaru PDAM Kota Depok Dalam Era Digital

badge-check


					Lakukan Pemuktahiran Data, Ini Layanan Terbaru PDAM Kota Depok Dalam Era Digital Perbesar

DepokNews–Untuk meningkatkan dan mempermudah layanan pelanggan di era digital sekarang ini, berbagi informasi semakin mudah menggunakan teknologi. Pemanfaatan teknologi juga dilakukan oleh PDAM Tirta Asasta Kota Depok dengan melakukan pemutakhiran data melalui scan barcode.

“Langkah pemutakhiran data ini adalah untuk memastikan efektivitas setiap program dan kebijakan yang dikembangkan oleh PDAM Tirta Asasta, baik dari segi esensi program maupun penyediaan program dan informasi di PDAM,” ungkap Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnadar, Selasa 26 Oktober 2021.

Pemutakhiran data ini mulai disosialisasikan Oktober 2021. Melalui postcard yang didistribusikan oleh petugas meteran, serta melalui formulir online, yang dapat diakses melalui barcode yang diinformasikan pada saluran interaksi PDAM dengan pelanggan, misal seperti website, Instagram, Twitter dan Facebook PDAM.

“Adanya pencatatan bulanan di PDAM Tirata Asasta yang dilakukan oleh petugas sekaligus juga mencatat kondisi yang selalu terjadi. Pembaca meter digunakan untuk merekam data bagi pelanggan yang tidak memiliki akses ke formulir online,” jelasnya.

Untuk memudahkan pelanggan, kami juga menyediakan form pengisian data dengan barcode, untuk memudahkan akses ke form cukup scan barcode pada smartphone atau melalui aplikasi scanner agar pelanggan dapat mengisi data secara online.

“PDAM Tirta Asasta berharap pelanggan dapat berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan layanan pelanggan di masa mendatang,” pungkasnya.

Facebook Comments Box

Read More

Menguatkan Kepercayaan Publik Melalui Audit Syariah: Antara Idealisme dan Realita

13 May 2025 - 11:47 WIB

Warga RW 007 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Antusias Hadiri Acara Reses Anggota Dewan PKS, Habib Syarif Gasim

12 May 2025 - 10:10 WIB

Hengky: Alhamdulillah, Melalui Program UHC, Proses Pengobatan Pasien Bisa Dibantu dan Ditanggung

12 May 2025 - 10:08 WIB

Aspirasi Reses Hafid Nasir: Lanjutkan Program Insentif Pembimbing Rohani, Wirausaha Baru, dan Pembangunan SMP Negeri di Mampang

12 May 2025 - 07:40 WIB

Bang Adef Tinjau Langsung Rumah Warga Terdampak Angin Kencang di Cilangkap, Tindak Lanjut Penanganan Darurat Dimulai

11 May 2025 - 13:58 WIB

Trending on Ragam