Lawan Arus, Pengemudi Mobil Nyaris Diamuk Massa

DepokNews—Pengemudi mobil nyaris dihakimin massa lantaran mencoba melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Minggu (29/7) dini hari.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.40 WIB, pengendara mobil  keluar dari Jalan Kembang Beji, melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim menuju arah Beji.

Pengendara motor yang lain nyaris menjadi korban mengejar pengendara mobil tersebut dan berhasil diamankan.

“Diketahui setelah berhasil kita amankan pengendara mobil bersama seorang penumpang semuanya laki-laki diduga mabuk berat. Hal ini diperkuat bau menyengat minuman keras dari kedua pelajar tersebut”katanya.

Sangking geramnya warga, pengendara mobil kena tonjokan bogem mentah di wajahnya hingga memar.

Adapun identitas pengendara mobil dan penumpangnya yaitu AP,18, dan MM,17, masing-masing warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Tidak lama dari peristiwa kejadian datang anggota patroli Polsek Beji langsung mengamankan kedua remaja beserta satu unit mobil yang menjadi barang bukti dibawa ke Polsek Beji.

Saat itu juga sudah diserahkan ke anggota Polsek Beji diamankan supaya tidak terjadi hal diinginkan misal main hakim sendiro dari masyarakat.

Sudah dibuat surat laporan penyerahan kepada anggota SPKT Beji Aiptu Azhar Karim di Polsek Beji.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka yang ditabrak oleh pengendara mobil.

Pawas Piket SPKT Polsek Beji Aiptu Azhar Karim membenarkan adanya penerimaan aduan tersebut kepada Polsek Beji.