Depoknews, Tapos – Memasuki masa liburan anak sekolah, Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri Raskaman mengadakan khitanan massal gratis yang diikuti untuk warga Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok. Acara diadakan selama 2 hari yakni Sabtu (25/6/2022) dan hari Ahad (26/6/2022) di lingkungan RW.01 Kelurahan Jatijajar Kcamatan Tapos Kota Depok.

Mamuri Raskaman mengatakan, hari ini adalah hari kedua khitanan massal setelah kemarin hari Sabtu (25/6/2022) sekira 12 anak dikhitan.

“Alhamdulillah hari ini ada10 anak yang kami khitan. Dari RW 01 Jatijajar 9 anak dan dari Sukatani ada 1 anak yang ikut khitanan, ” tutur Mamuri Raskaman pada Ahad (26/6/2022).

annya, untuk khitanan massal hari kedua, ia dibantu rekan medis dari RS. Haji Jakarta.

“ Hari ini saya dibantu oleh Bapak Haji Kusen rekan medis saya yang bertugas di RS. Haji Jakarta,” ungkap Mamuri yang juga selaku Pembina Relawan MRC (Mamuri Raskaman Center).

Adapun tujuan diadakan kegiatan khitanan massal Mamuri mengatakan, ini adalah upaya PKS Kecamatan Tapos dan MRC untuk peduli membantu warga yang membutuhkan layanan khitanan anak yang waktunya bertepatan di masa liburan sekolah.

“Khitanan massal yang bekerjasama dengan MRC ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid. Mereka menginginkan anaknya dikhitan,” katanya.

Dalam siaran persnya Mamuri berharap apa yang dilakukan PKS Tapos dan MRC diterima oleh warga dan anak-anak yang dikhitan menjadi anak yang sholeh.

“Kegiatan khitanan massal MRC dan PKS Kecamatan Tapos ini mudah-mudahan dapat diterima oleh warga RW 01 dan semoga anak-anak yang dikhitan menjadi anak-anak yang sholeh, Insya Allah,” harap Mamuri.

Sementara itu Ketua RW.01 Jatijajar Achmad Mauludin menyampaikan rasa terima kasih kepada Mamuri Raskaman selaku Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos dan Pembina MRC atas bantuan layanan khitanan massal di lingkungannya.

“Dengan mengucap Alhamdulilah, kami selaku Pengurus RW 01 bisa membantu warga yang dikhitan. Dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Ustad Mamuri Raskaman yang membantu terlaksananya acara khitan buat warga kami.” ungkap Achmad Mauludin. (shl)

Previous articleTunjukan Kemampuan dan Karya Siswa, SMAIT Al Haraki Depok Gelar Exhibition
Next articleAleg PKS Depok Farida Rachmayanti : Pemuda Jadi Pengusaha, Salah Cara Jitu Mengelola Bonus Demografi