Lima ASN Depok Dapatkan SK Pensiun, Wakil Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdiannya

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan bantuan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Depok untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti. SK dan dan bantuan ini diberikan kepada lima orang ASN yang memasuki masa pensiun per 1 Januari 2023. 

Adapun tiga ASN tersebut yaitu Ita Wilda yang menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok. Kemudian, Kepala Bidang Permukiman pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Sukanda, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Kependidikan pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Sumarna, Lurah Duren Seribu, Lahmudin, serta Sekretaris Kelurahan Duren Mekar, Teguh Budiarto. 

“Terima kasih kepada para ASN yang telah mengabdi selama bertahun-tahun di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas segala baktinya selama ini,” ujar Bang Imam, sapaannya, saat menjadi pembina apel pagi di lapangan Balai Kota, Senin (06/02/23). 

“Dan kami memohon maaf jika selama ini dalam berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenang dan kami lakuan kesalahan,” sambungnya. 

Sementara itu, Lahmudin yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Duren Seribu menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Depok, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya selama menjabat sebagai ASN. Dirinya mengaku bangga menjadi bagian dari Kota Depok.

“Saya orang Depok, sayang bangga tinggal di Depok . Ada prinsip hidup itu 2SI kita harus sabar, syukur dan ikhlas. Mudah-mudahan dengan sabar syukur ikhlas Allah SWT melindungi diri kita,” ungkapnya. 

“Saya berharap teman-teman yang lain bisa jaga Kota Depok baik-baik. Semoga Depok bisa lebih maju, berbudaya, dan sejahtera,” tandasnya.

Sebagai informasi, Korpri Kota Depok memberikan bantuan kepada PNS yang memasuki masa pensiun sebesar Rp 6.000.000. Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian sesama anggota Korpri yang telah mengabdi di Pemkot Depok hingga memasuki masa pensiun. 

Sumber : depok.go.id