Lolos Proses Rekrutmen, Peserta Pelatihan Perbengkelan Roda Dua Berterima Kasih Kepada Pemkot Depok

Para peserta pelatihan perbengkelan roda dua. (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Mohamad Fachri Fahrezi, salah satu peserta pelatihan perbengkelan roda dua merasa senang kerena berhasil lolos pada rekrutmen yang dilaksanakan Planet Ban beberapa waktu lalu. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Tenaga (Disnaker) Kota Depok yang telah memfasilitasi rekrutmen kali ini.  

“Senang banget bisa ikut seleksi dan lolos, kebanggaan untuk diri sendiri. Tentunya ini berkat Disnaker Kota Depok yang sudah memfasilitasi kami untuk ikut rekrutmen,” tuturnya usai penutupan pelatihan perbengkelan roda dua di Graha Insan Cita, Selasa (08/08/23).

Fachri yang merupakan warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong mengaku banyak mendapatkan ilmu dan wawasan baru selama mengikuti pelatihan. Kedepannya, materi dan praktik yang sudah didapat akan diterapkan dalam bekerja.

“Semua materi yang saya dapat akan saya gunakan saat bekerja, karena semuanya sangat mendukung pekerjaan yang akan saya jalani nanti,” ungkapnya.

Hal senada juga dirasakan Krisna Maulana, peserta pelatihan perbengkelan roda dua asal Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas yang merasa senang dapat lolos rekrutmen pada Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dan Disnaker Kota Depok yang memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi.

Krisna, sapaannya, merasa pelatihan ini sangat membantu masyarakat di Kota Depok yang membutuhkan pekerjaan. Karena, difasilitasi untuk mendapatkan ilmu dan wawasan baru serta perekrutan untuk bekerja.

“Harapan saya kedepannya pemerintah terus memfasilitasi warganya agar bisa bekerja, tentunya melalui program ini,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id