Majlis At – Taubah Ikut Wujudkan Depok Kota Religius

Depok – Keberadaan Majelis Taklim merupakan bagian penting dari dakwah Islam. Hal senada diungkapkan Ketua Majelis At – Taubah Kota Depok Periode 2021-2025 KH. Syarif Abdul Wahab. “Kehadiran MT. At – Taubah ikut mewujudkan Kota Depok sebagai Kota religius. Dalam peta dakwah kita ingin menghadirkan dakwah Islam yang santun atau Islam Rahmatan Lil Alamin. Semoga dengan kepengurusan baru ini bisa menjalankan amanah dan program untuk kemaslahatan umat,”ujarnya seusai acara pelantikan

MT. At – Taubah dengan tema “Harmonisasi Da’wah menuju Kota Depok berbudaya merata dan berkesinambungan”. Pondok Selasar Jl Raya Kalimulya (KSU), kemarin.

Mantan Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna berharap ke depan pengurus bisa menjalankan program dengan baik. Terlebih lagi, lanjutnya, program uang yang membumi dan diterima masyarakat. Menurutnya, keberadaan majelis taklim merupakan bagian dari penanaman nilai agama sejak dini hingga dewasa. “Diharapkan karakter dan nilai keagamaan tertanam dengan baik. Terlebih lagi kecintaan pada NKRI,”terangnya yang juga Dewan Pembina MT. At-Taubah ini.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzanul Ulum mengapresiasi keberadaan MT At-Taubah. Terlebih lagi, dalam upaya pendampingan umat dalam menyampaikan dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin. “Saya mengapresiasi keberadaan MT. At-Taubah ini. Saya merasa senang berada ditengah-tengah para Ulama dan Kiyai. Karena menyampaikan dakwah Islam yang moderat dan toleran,”tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut juga nampak hadir tokoh masyarakat, pimpinan organisasi masyarakat seperti : DMI, Banser dll.