DepokNews–Sabtu 22 Januari 2022 Majlis Taklim At Taufiq Pimpinan Ustadzah Zakiah  menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Prabu Gym Jalan Pitara  05/07  Rangkapan Jaya, Kota Depok. 


Kegiatan yang dihadiri oleh Penceramah Kondang Mama Dedeh dan DR Rida Hesti Ratnasari selaku waka IV BAZNAS Kota Depok dan Penceramah setempat serta kaum muslimin dari berbagai pelosok Jabodetabek.

Dalam kesempatan tersebut DR. Rida yang hadir sebentar karena ada agenda keluar kota menyampaikan pesan bahwa Kota Depok, Kota Sejuta Maulid, terus semarak gerakan cinta Rasul. Demikian pula MT At Taufiq Rangkapan Jaya, hari ini, dalam rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW, berupaya memuliakan Rasulullah Muhammad SAW, meluaskan kesadaran meneladani Rasulullah SAW.

“Semoga kaum ibu, remaja putri dan seluruh yang menghadiri baik secara virtual maupun luring, berlimpah keberkahan, meningkat keimanan dan kesungguhan mentaati Allah dan RasulNya,” kata DR. Rida.

  Rida  berharap kaum ibu semakin mencintai dan meneladani Rasulullah, terutama dalam memelihara ketahanan keluarga dan mendidik generasi. Dengan peningkatan peran keibuan dan peran kemasyarakatan kaum ibu, semoga makin meningkatkan kontribusi pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kota Depok. SDM merupakan salah satu pilar utama penentu keberhasilan pembangunan Kota Depok semakin maju, berbudaya dan sejahtera.

Sementara Mama Dedeh dalam ceramahnya mengatakan bahwa peran kemasyarakatan kaum ibu dengan meneladani Rasulullah SAW, menggerakkan keshalihan sosial, turut memikul tanggung jawab dan menjadi bagian dari solusi setiap permasalahan yang terjadi dalam keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat seluruhnya.