DepokNews, Tapos – Meski masih situasi pandemi Covid-19, PKS Kelurahan Cimpaeun melalui unit perempuan-nya UPKK memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga RW.017 Kelurahan Cimpaeun Tapos Kota Depok yang sakit.

Dikatakan oleh perwakilan pengurus UPKK PKS Cimpaeun Asri Peni Lestari, aksi sosial yang dilakukan UPKK Cimpaeun adalah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada enam warga RW.017 yang sedang sakit. Satu diantaranya terdampak Covid-19. Beberapa tokoh masyarakat juga turut diberikan bingkisan dari PKS.

“Kegiatan rutin kami di hari Jumat yakni membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan maka Jum’at kali ini spesial. Karena kami alihkan dengan menjenguk warga RW.017 Cimpaeun yang sakit,” ujar Asri.

Pihaknya menyerahkan bingkisan sebagai bentuk peduli pada sesama. Bingkisan yang diterima warga yang sakit berisi buah-bahan, masker, hand sanitizer, telur, dan minyak goreng.

“Bingkisan sudah diterima keluarga yang sakit. Dan yang terpenting, kedatangan kami dapat menghibur sebagai bentuk perhatian untuk mereka,” tambahnya.

Asri juga menuturkan, kegiatan ini juga sudah diketahui dan diberi ijin oleh ketua lingkungan RW.017 Cimpaeun.

“Alhamdulillah ada enam keluarga yang kami kunjungi dan beberapa tokoh masyarakat serta pengurus lingkungan. Ketua RW mengucapkan terima kasih kepada PKS dan tak lupa kami mohon didoakan semoga bisa tetap istiqomah berkhidmat untuk sesama,” kata Asri.

Ketua Ranting PKS Kelurahan Cimpaeun Kholil yang dihubungi secara terpisah menyampaikan harapannya agar yang dilakukan PKS bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain itu kami bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang memang sudah mendaftar menjadi anggota PKS. Ini merupakan bagian dari usaha kami memelihara hubungan dengan tokoh tersebut,” ungkap Kholil.

Kemudian Kholil berharap kegiatan sosial ini mendapat dukungan dari kader PKS lainnya dan dermawan yang ingin membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mohon doa dan dukungan dari kader, dermawan, dan semua pihak terhadap usaha PKS Cimpaeun meski dalam kondisi pandemi supaya bisa tetap membantu masyarakat.” tutup Kholil. (shl)