DepokNews – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Ali Bin Abi Thalib Perumahan Barakana Residence mengelar Isra Mi’raj dengan tema “Satu Malam Sejuta Kalam” sekaligus santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ustadz Tori Muhammad, S.Th selaku penceramah dalam kegiatan menyampaikan pentingnya meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW serta mengevaluasi sholat.

“Kegiatan Isra Mi’raj harus meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan mengevaluasi sholat kita menjadi lebih baik lagi,” ujarnya dihadapan para jamaah, Minggu (06/03/22).

Ustadz Tori Muhammad, S.Th juga menyampaikan bahwasannya masjid-masjid lain dapat mencontoh Masjid Ali bin Abi Thalib yang rutin memberikan santunan, pasalnya santunan merupakan salah satu syiar bahwa masjid peduli terhadap lingkungan.

“Kegiatan santunan ini harus banyak dilakukan oleh masjid-masjid yang ada di Depok karena sangat dirasakan manfaatnya dan ini menjadi syiar bahwa masjid itu peduli lingkungan, peduli sesama. Alhamdulillah Masjid Ali Bin Abi Thalib sudah memberikan contoh yang baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Ali Bin Abi Thalib, Ustadz Farihin menyampaikan bahwasannya santunan ini merupakan kegiatan rutin di Masjid Ali bin Abi Thalib sebagai bentuk peduli terhadap warga yang membutuhkan serta menjadi sarana silahturahim.

“Ini menjadi kegiatan rutin masjid kami sebagai bentuk peduli kepada warga yang membutuhkan dan menjadi sarana silaturahim,” jelasnya.