DepokNews – Masyarakat menyambut baik acara yang diselenggarakan melalui zoom meeting oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok. BPKK DPD PKS Depok menggelar sekolah pra nikah seri ke-7 dengan tema “Ta’aruf Terindah Menuju Pernikahan Barokah”.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di sekolah pra nikah seri-7, para peserta juga tidak berasal dari Kota Depok saja, bahkan ada yang dari Nusa Tenggara Timur,” ujar panitia, Sabtu (12/02/22).

Informasi mengenai kegiatan ini memang disebar di media sosial dan terbuka untuk umum sehingga siapa saja bisa mengikuti apalagi tema yang diangkat merupakan tema yang menarik khusunya untuk para muslim dan muslimah yang belum menikah.

Ustad Muhsinin Fauzi selaku trainer dan motivator menjadi pembicara dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu malam pukul 19.45-21.30 WIB. Tercatat lebih dari seratus peserta hadir. Para peserta pun menyambut acara dengan antusias, hal ini terlihat dari para peserta yang saling berganti mengajukan pertanyaan kepada pemateri.