DepokNews — Sebagai upaya menjaring aspirasi masyarakat Fraksi PKS Kota Depok membuat website fraksi. Dengan website tersebut masyarakat bisa mengisi formulir Aspirasi pada link berikut:https://fpksdepok.id/formulir-aspirasi/.

Ketua Fraksi PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan sejak diamanahkan sebagai pimpinan fraksi dirinya terus melakukan berbagai hal salah satunya bagaimana kiprah anggota Fraksi PKS diketahui masyarakat.

“Semenjak saya diamanahkan sebagai ketua fraksi bulan september 2021 lalu, banyak hal yang sudah dilakukan di internal fraksi terutama bagaimana kiprah fraksi PKS Kota Depok diketahui oleh masyarakat,”ujarnya.

Menurutnya formulir aspirasi ini sebagai upaya untuk berkhidmat dengan masyarakat Kota Depok salah satunya melalui parlementaria yang terbit setiap bulan.

“Keberadaan parlementaria diharapkan juga sebagai media informasi ke kader dan simpatisan di daerah pemilihan nya masing-masing,”katanya.

Hafid juga mengucapkan terima kasih kepada tim humas Fraksi PKS dalam mengoptimalkan peran kehumasan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tentunya apresiasi kami sampaikan kepada tim humas yang telah bekerja sehingga dari sisi tampilan nya di termasuk agenda fraksi yang salah satunya adalah hari aspirasi setiap hari senin bisa terupdate dengan baik,”katanya.

“Semoga keberadaan website Fraksi PKS dan beberapa akun media fraksi menjadi sarana untuk bisa menyerap aspirasi dan menyampaikan informasi seputar agenda fraksi dan teman-teman fraksi,”pungkasnya.