DepokNews–Untuk kesekian kalinya, Motor Besar Indonesia (MBI) Depok melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada sesama. Seperti pada bulan Ramdhan sebelumnya Komunitas MBI Depok pada Ramdahan kali ini kembali berbagi pada anak-anak yatim dan duafa di Rumah Yatim Hidayatul Firdaus yang beralamat di RT.02 RW.09 Kampung Mampanghan Kelurahan Kemiri Muka Kota Depok. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (23/4/2022).

Pada kegiatan santunan ini MBI Depok membagikan 100 paket sembako beserta 100 amplop berisi uang kepada anak – anak yatim dan duafa yang tergabung dalam Rumah Yatim Hidayatul Firdaus.

Perwakilan MBI Depok, Bang Joke yang memberikan sambutan pada acara santunan ini mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu agenda rutin MBI Depok, untuk berbagi kepada sesama.

“Setiap bulan Ramadhan kita mengadakan santunan kepada anak yatim dan duafa. Selain santunan yang rutin pada setiap bulan Ramadhan MBI Depok juga sering mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya pada berbagai momen. Ini salah satu bentuk kepedulian sosial MBI Depok kepada sesama,” kata Bang Joke.

Bang Joke juga menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana dari anggota MBI Depok secara sukarela. MBI sebagai wadah silaturahim untuk menjalin kebersamaan dan wadah berbagi kepada sesama.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota MBI Depok atas partisipasinya sehingga kegiatan sosial tersebut bisa berjalan lancar,” tambah Bang Joke.

Kedatangan rombongan MBI Depok tersebut disambut hangat keluarga besar Rumah Yatim Hidayatul Firdaus yang dipimpin oleh Ustadz Hidayatullah.

Dalam sambutannya Ustadz Hidayatullah mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan oleh MBI Kota Depok.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Komunitas MBI Depok. MBI Depok punya rasa kepedulian kepada sesama, semoga anggota MBI selalu mendapat perlindungan Allah SWT dan dimudahkan semua urusannya,” kata Ustadz Hidayatullah.

Tampak para anak yatim dan duafa yang sebagian diantar oleh ibunya wajahnya bahagia karena mendapatkan sembako dan juga uang saku dari MBI Kota Depok.